Milan-Ibra Masih Jauh dari Kata Sepakat

Milan - Saga transfer Zlatan Ibrahimovic sudah memasuki hari ketiga. Namun apakah Ibra sudah bisa dibilang nyaris jadi pemain AC Milan? Belum jika hal itu ditanyakan pada agen pemain internasional Swedia itu.

Dari awal pekan isu ini bergulir, Milan dan Ibra sudah saling menyatakan suka sama suka. Namun dari pihak Barca masih menahan kepergian sang pemain terkait banderol si pemain. Pada akhirnya dikabarkan Barca menerima proposal 40 juta poundsterling yang disodorkan, dengan metode pembayaran dicicil tiga kali.

Ibra dikabarkan akan segera mengumumkan soal masa depannya, apakah ia tetap bertahan di Nou Camp, tempat yang dirasa sudah tak nyaman baginya akibat perselisihannya dengan Pep Guardiola. Atau menerima pinangan Milan demi mencari karir yang lebih baik.

Sebelum Ibra memutuskan semuanya, agen pemain jangkung bertinggi badan 192 cm itu mengungkapkan hingga kini belum ada titik temu antara Rossonerri dan Alzugrana. Si agen malah memberi ilustrasi jika diibaratkan bayi dalam kandungan, proses transfer ini baru melewati tahap embrio. Sebab beredar kabar Ibra sudah semakin dekat menuju pintu masuk San Siro.

"Bayi masih belum lahir namun kandungan sudah berusia delapan bulan," ceplos Mino Raiola yang dilansir Reuters.

"Belum ada kesepakatan apapun dengan Milan. Banyak hal yang harus diselesaikan antara klub dan pemain," tegasnya.

Sebelum merampungkan transfer Ibra, Milan menambah lagi armadanya musim ini dengan menggaet dua pemain muda asal Amerika Latin, Carmone Perez Adria dan Bruno Montelongo.

0 komentar:

Posting Komentar