Untuk Ibra, Milan Habiskan 102 juta

Milan mamang 'berteriak' sedang kesulitan keuangan. Namun jika Ibrahimovic jadi bergabung Milan dipastikan akan mengeluarkan €102 juta musim ini.
Harian Spanyol AS dan Sky Sport Italia keduanya memberitakan agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, CEO Milan Adriano Galliani dan presiden Barcelona Sandro Rosell akan bertemu di kantor Camp Nou pada 16:30 CET (21.30 WIB) hari ini, untuk menyelesaikan proses transfer Ibrahimovic.
Diyakini setelah itu Ibra akan ikut Galliani kembali ke Milan jika proses transfer itu berjalan sesuai rencana.
Proses transfer Milan untuk mendatangkan striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic akan menelan biaya €102 juta, untuk biaya transfer dan gajinya, menurut La Gazzetta dello Sport.
Barcelona telah menerima €30 juta untuk biaya transfer, dengan biaya gaji sebesar €72 juta akan dikeluarkan Milan sebelum pajak untuk kontrak empat tahun, hingga mencapai total €102 juta.
Kedatangan Ibrahimovic akan berdampak besar seperti diklaim La Repubblica yang akan diikuti kepindahan Robinho ke Milan. Namun tampaknya ini akan terjadi pada bulan Januari, meski Rossoneri telah melakukan pendekatan pada sang pemain.
Laporan pada hari Kamis kemarin menyebutkan bahwa pemain Brasil yang dimiliki Manchester City itu telah sepakat untuk bergabung dengan tim Massimiliano Allegri.
Itu menimbulkan pertanyaan baru pada Ronaldinho yang kontraknya berakhir pada tahun 2011 dan belum memperbaharui kontrak, meski kesepakatan baru sudah tampak.
Kemungkinan dia akan pindah ke Los Angeles Galaxy untuk memberi tempat bagi Robinho yang akan bergabung.  Silvio Berlusconi, namun demikian, akan menentang hengkangnya 'Dinho setelah bulan lalu sempat menyatakan bahwa sang playmaker akan menjadi "Milan selamanya".
Klaas-Jan Huntelaar diprediksi akan segera meninggalkan klub untuk Tottenham atau Schalke 04 yang sedang dalam proses negosiasi dengan sang striker.

0 komentar:

Posting Komentar